Sambut Hari Pelanggan Nasional 2017, Astragraphia Tekankan Kembali Pentingnya Service Exellence kepada Pelanggan Pengguna Multifungsi (MFD) Fuji Xerox

Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) setiap tanggal 4 September 2017, Astragraphia Document Solution hari ini menggelar aktivitas yang menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan service exellence dan jaminan kepuasan maksimal bagi pelanggan pengguna MFD Fuji Xerox dalam rangka Harpelnas 2017. Di antaranya adalah aksi melayani pelanggan yang langsung dilakukan oleh jajaran management Astragraphia, serta komitmen untuk berinovasi meningkatkan service exellence, salah satunya  dengan menekankan kembali inovasi layanan 3 Hour Downtime (3H Downtime) yang telah memperoleh penghargaan nasional.

 

Jajaran management terjun langsung melayani pelanggan

Jajaran management yang terjun langsung melayani pelanggan pada hari Harpelnas tahun ini antara lain Bp. Herrijadi Halim (Presiden Direktur), Bp. Arifin Pranoto (Direktur), dan Ibu Wanny Wijaya (Direktur) yang  menjadi Customer Contact Centre Officer di kantor pusat Astragraphia, Jakarta.

Saat ini team Customer Contact Center Astragraphia menerima lebih dari  1.500 permintaan layanan setiap harinya, yang diterima melalui layanan telepon, email dan SMS. Layanan yang diberikan, seperti: perbaikan mesin MFD Fuji Xerox, consumable, perbaikan secara online, dan permintaan penawaran dari calon pelanggan baru. Kesemua layanan tersebut pun didukung dengan jaringan penjualan dan layanan purna jual Astragraphia Document Solution yang telah menjangkau hingga 514 kota dan kabupaten di seluruh pelosok nusantara, didukung oleh 86 orang System Analyst bersertifikasi dan 300 orang Customer Engineer yang handal dan terlatih untuk memastikan produktivitas solusi dokumen di mesin MFD Fuji Xerox yang ada pelanggan dapat berjalan dengan baik. Pelanggan dapat langsung menghubungi Halo Astragraphia di nomor telepon 1500345 yang beroperasi setiap hari Senin – Jumat pukul 06.00 – 18.00 WIB dan Sabtu 08:00 – 12:00 WIB.

Hal ini tentunya menjadi realisasi dari komitmen Astragraphia Document Solution untuk menjadi penyedia solusi dokumen cetak terpercaya yang menginspirasi peningkatan bisnis pelanggan melalui sistem dan proses terbaik. Pentingnya pelanggan sebagai aset perusahaan ini juga diungkapkan oleh Bill Gates sebagai founder Microsoft, “Your unhappy customers are your greatest source of learning”, sehingga penting bagi perusahaan untuk menjaga pelanggan Astragraphia tetap “happy” dan “puas”.