PT Astra Graphia Tbk Event: Yogyakarta “Optimize Business Opportunity Thru Value& Solution”

Yogyakarta, 25 Maret 2015 –  Astragraphia kembali mengadakan  Customer Gathering bertema “Optimize Business Opportunity Thru Value & Solution”, yang diprakarsai oleh Astragraphia cabang Semarang. Bertempat di Ballroom Hotel Hyatt Regency, Yogyakarta, panitia membagi acara ini menjadi 2 sesi dengan menyesuaikan karakteristik dengan tamu undangan. Sesi pagi diperuntukan untuk Pelanggan dan Calon Pelanggan yang bergerak dalam bidang University Press. Sedangkan sesi sore dikhususkan untuk Pelanggan dan Calon Pelangan yang bergerak di dunia Graphic Art. Kedua sesi ini dibuka dengan opening speech dari Bp. Mangara Pangaribuan selaku Chief Executive Branch Operation 2.

pak_mangara_speechFoto Caption: Bpk. Mangara, Chief Executive BO2

Dalam Sesi pagi, Astragraphia mengundang Bapak Dr.H Elang Ilik Martawijaya, Ir.MM selaku Praktisi Penerbitan Kampus. Tamu undangan diajak berdiskusi bersama menjawab tantangan yang sering dihadapi dalam industri University Press. Astragraphia mengangkat solusi dari mesin production Fuji Xerox type Versant 2100 Press dengan kelebihan teknologi Print on demand. Keuntungan dari solusi Print on demand ini dapat meningkatkan produktivitas penerbit mencetak sesuai dengan permintaan pasar, mengurangi pembajakan buku, dan mengurangi pengeluaran yang tidak perlu.

pembicara_pak_agus_oke_printFoto Caption: Bpk. Agus dari OKE PRINT

Di Sore hari, Astragraphia mengundang Pelanggan setia Fuji Xerox, Bp. Agus dari OKE PRINT. After Sales Service dari Astragraphia, menjadi kunci utama kepercayaan OKE PRINT terhadap mesin dan solusi dari Astragraphia. 80 tamu undangan Pelanggan dan Calon Pelanggan bergerak di Grapic Art Industry ini terlihat antusias melihat mesin Fuji Xerox dan aplikasi yang dapat dihasilkan dari mesin ini. Astragraphia melihat potensi pertumbuhan bisnis digital printing yang semakin pesat khususnya di kota Yogyakarta. Perkembangan dan solusi Print on demand merupakan value bagi pemain di Grapic Art Industry untuk mempermudah proses pre sampai post printing

tamu_undangan_mencoba_aplikasiFoto Caption: Peserta hands-on melihat aplikasi