XMPie

One-to-One Dynamic Publishing

XMPie menawarkan solusi variabel-data printing (VDP) untuk berbagai aplikasi personalisasi. Dari aplikasi entry-level hingga cross-media. Semua produk XMPie memiliki dasar teknologi yang sama sehingga memungkinkan kolaborasi antar produk berjalan dengan baik sejalan dengan peningkatan kebutuhan Anda.

XMPie Desktop VDP Solutions

Jika Anda mulai berpikir tentang pencetakan personalisasi, tetapi tidak tahu bagaimana memulai, produk desktop yang mudah digunakan mungkin tepat untuk Anda. Perangkat lunak XMPie uDirect kemudahan untuk masuk ke dunia VDP. Dengan uDirect, setiap pengguna Adobe ® InDesign Creative Suite dapat menghasilkan aplikasi personalisasi dengan tampilan visual yang menarik, sehingga komunikasi one-to-one yang dilakukan mendapat perhatian dan mendorong tingkat respons secara signifikan untuk program pemasaran langsung. Produk XMPie terkait: uDirect Classic, uDirect Studio dan uDirect Premier.

Integrasi uDirect memungkinkan ekploitasi penggunaan Adobe InDesign secara maksimal baik untuk pengguna PC atau Mac. Seluruh desain personalisasi yang dilakukan, tahap demi tahap langsung terlihat pada layar secara WYSIWYG.

Mengapa personalisasi hanya pada nama? Anda dapat melakukan lebih dari pada itu, kombinasi warna dan gambar sesuai kriteria khusus, sehingga aplikasi personalisasi dapat dilakukan dengan kemungkinan visual tak terbatas.

Powerful Server-based VDP and Cross Media Publishing Solutions

Jika Anda membutuhkan tingkat produksi VDP yang tinggi atau Anda ingin menerapkan kemampuan cross-media, Anda memerlukan solusi server XMPie's edisi PersonalEffect™, dengan kemampuan data variabel, cross-media, web-to-print dan kemampuan analisa pemasaran yang telah dibuat melalui program personalisasi baik melalui media cetak, email, smsmatau lainnya mengirim dan lagu yang sangat-efektif, kampanye pemasaran satu-ke-satu mencakup cetak, e-mail, web dan sms. PersonalEffect™ tersedia dalam konfigurasi satu server atau multi server (system cluster).

Modul yang tersedia:

  • uImage® untuk personalisasi gambar dan grafik
  • uChart untuk menghasilkan grafik yang dinamis
  • uStore® untuk fungsi e-commerce-enabled
  • uProduce™ Marketing Console untuk analisa dan manajemen program marketing one-to-one

uDirect Desktop

Personalisasi dari desktop Anda.

uDirect menyediakan solusi data variabel yang anda butuhkan, membantu Anda dengan mudah, efisien dan efektif, dengan  biaya terjangkau dan relevan, personalisasi komunikasi dengan hasil yang mengesankan.

XMPie uDirect tersedia dalam tiga versi: uDirect Classic, uDirect Studio, uDirect Premier, ketiga versi ini adalah termasuk dalam versi desktop.

 

PersonalEffect Solo

PersonalEffect Cluster

  • uDirect® Classic memanfaatkan sumber data sederhana dan kemampuan InDesign ® untuk membuat personalisasi dokumen  VDP dengan mudah.
  • uDirect® Studio adalah solusi VDP all-in-one yang meliputi personalisasi gambar dengan grafis yang dinamis, menggunakan sumber data sederhana seperti spreadsheet Microsoft Excel®.
  • uDirect® Premier menyediakan fungsi yang sama seperti uDirect Studio dengan tambahan fitur database yang lebih baik seperti kemampuan programming database

 

XMPie PersonalEffect adalah solusi terpadu komunikasi one-to-one, meliputi proses produksi hingga pengukuran hasil komunikasi yang dilakukan. PersonalEffect Solo adalah solusi single-server, sangat baik  untuk bisnis skala kecil hingga menengah, penyedia layanan cetak dan penyedia jasa pemasaran yang baru saja memulai dengan solusi data variabel atau cross-media sangat cocok menggunakan solusi ini.

Solusi PersonalEffect meliputi segala hal dimulai dari data cetak variabel hingga cross-media, yang menggabungkan unsur-unsur direct mail, e-mail, e-commerce dan mobile marketing. PersonalEffect edisi cross-media juga memiliki solusi unik XMPie untuk menciptakan Respon URL (RURLs), sebuah situs dinamis yang dihasilkan melalui alamat Web yang sangat personal.

Semua instalasi PersonalEffect mencakup seluruh fitur XMPie Desktop Tools, dengan tambahan satu atau beberapa salinan uPlan dan uCreate untuk fitur data dan desain

Paket PersonalEffect (PE) Solo:

  • PersonalEffect (PE) Print
  • PersonalEffect (PE) uStore LE
  • PersonalEffect E-Media
  • PersonalEffect (PE) Cross Media
  • PersonalEffect (PE) Premier

 

The PersonalEffect (PE) Cluster solusi teratas XMPie dengan kombinasi beberapa server sistem cluster untuk memenuhi kebutuhan solusi data one-to-one yang tinggi dengan tingkat keamanan data yang baik. PE edisi

PersonalEffect (PE) Cluster tersedia dalam 3 paket:

  • PE Cross Media FT
  • PE Platinum Cluster
  • PE Platinum Site