Pekanbaru: Astragraphia Bersama Fuji Xerox Printer Channel Perkenalkan 12 Varian Printer Baru

Pekanbaru, 8 Juni 2015 – Sebagai distributor eksklusif Fuji Xerox, Astragraphia Document Solution bekerja sama dengan Solusi Media Ravel Teknologi (SMART) Pekanbaru memperkenalkan produk-produk terbaru printer laser Fuji Xerox. Acara yang digelar pada Senin, 8 Juni 2015 lalu dalam bentuk training dan presentasi diharapkan dapat memudahkan para Business Partner guna memudahkan dalam membedakan varian dari 12 printer laser terbaru Fuji Xerox.

training-3Foto Caption: Sedang melakukan presentasi

Fuji Xerox membuktikan komitmennya untuk terus memperluas varian produk dengan inovasi dan teknologi terkini dalam setiap produk yang dihasilkan. Produk unggulan yang ditampilkan adalah:

Laser Printer Monochrome (B/W) A4 :

  • DocuPrint P225d / P365dw / M225dw / M225z / M265z
  • DocuPrint P115dw / M115w / M115fw

Laser Printer Warna A4 :

  • DocuPrint CP115w / CP225w / CM115w / CM225fw

Branch Manager Astragraphia Cabang Pekanbaru, Bp. Budi Pramana Ginting didampingi Channel Dev and Operation Support Astragraphia, Ibu. Irene menjelaskan, selama ini Fuji Xerox dikenal sebagai pelopor laser color multifunction printer di Indonesia. Fuji Xerox juga sudah menguasai pasar printer laser color multifunction tersebut di tanah air. Sejumlah lini baru produk printer ini dihadirkan untuk menggantikan printer pendahulunya.

“Hari ini kami memperkenalkan beberapa seri printer terbaru dari Fuji Xerox untuk menggantikan versi lama. Seri-seri terbaru ini baik mono maupun color printer sudah dibekali dengan teknologi tinggi, namun tetap mempertahankan diri sebagai printer harga terjangkau,” sebut Bp. Budi di sela-sela peluncuran.

training-4Foto caption: Foto bersama dengan Solusi Media Ravel Teknologi (SMART) dan para business partner

Fitur utama yang menjadi andalan adalah Wireless (Wi-Fi) Connectivity. Di jaman yang menuntut konektivitas dan mobilitas tinggi membuat kita tidak terelakkan lagi dengan tuntutan cetak nirkabel untuk menunjang kecepatan dan produtivitas kerja. Diperkuat dengan software AirPrint dan Google Cloud Print memungkinkan anda untuk langsung melakukan perintah cetak dari beragam gadget ke printer Fuji Xerox tanpa harus mengunduh aplikasi atau menginstal print driver, bahkan dengan fitur ‘Wi-Fi Direct’ anda tetap dapat melakukan wireless printing tanpa fasilitas internet. Sangat cocok bagi anda yang mengutamakan kemudahan, kecepatan dan fleksibilitas.