Meriahkan HUT ke-40, Astragraphia Document Solution Hadirkan Solusi Cerdas dari Fuji Xerox Dengan Beragam Utilisasi Untuk Menunjang Kebutuhan Bisnis, Start-up, Entrepeneur, dan Digital Printing Starter untuk Industri UKM

Surabaya, 27 April 2016 – April adalah bulan yang spesial bagi Astragraphia karena di bulan ini Astragraphia menandai 40 tahun kiprahnya di Indonesia. Selama itu juga, Astragraphia dipercaya menjadi distributor esklusif Fuji Xerox Co., Ltd.

Astragraphia berawal dari sebuah divisi Xerox di Astra pada tahun 1971 yang kemudian berdiri menjadi PT Astra Graphia pada tahun 1976 dan kini tumbuh menjadi grup perusahaan besar dengan karyawan lebih dari 1500 orang, 32 cabang, 92 service point, dan melayani lebih dari 514 kota dan kabupaten. Tak hanya bisnis, Astragraphia pun ikut berkontribusi dengan kegiatan-kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang berfokus di bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan dan lingkungan hidup.

“Astragraphia sangat bersyukur karena telah dipercaya oleh masyarakat dunia dan khususnya Indonesia selama ini. Dengan penuh kesederhanaan, kami menghadirkan ketiga produk terbaru serta satu piranti lunak dari Fuji Xerox untuk seluruh pengguna di Indonesia. Tentunya, produk-produk terbaru ini akan memiliki keunggulan dan juga performa yang handal serta teruji” tutur Arifin Pranoto, Direktur, PT Astra Graphia Tbk.

Astragraphia Document Solution hari ini di Surabaya juga mempersembahkan tiga seri perangkat multifungsi dan satu piranti lunak (software) dari Fuji Xerox ke pasar Indonesia, yang dapat menunjang berbagai kebutuhan bisnis yang semakin menuntut efisiensi dan teknologi terdepan. Ketiga seri produk tersebut adalah: ApeosPort-V C7776 series, DocuCentre-V C2265 series dan ApeosPort-V 3065 series, serta piranti lunak pendukung yakni ApeosWare Management Suite 2.0. Kebutuhan bisnis yang semakin meningkat pada perangkat multifungsi penunjang usaha inilah yang mendorong Fuji Xerox dan Astragraphia Document Solution untuk selalu berinovasi dengan menghadirkan solusi yang dapat memenuhi kebutuhan korporasi saat ini.

“Di Astragraphia, kami selalu menyajikan solusi dokumen berteknologi terdepan yang dapat menunjang kinerja bisnis dengan berbagai kemungkinan yang ada, sehingga dengan demikian membebaskan sumber daya manusia yang ada di perusahaan untuk dapat bekerja dengan nyaman dan lebih fokus pada pengembangan bisnis utama” ungkap Arifin Pranoto, Direktur, PT Astra Graphia Tbk. “Gaya kerja jaman sekarang sudah berubah karenanya kami pun harus dapat menyajikan solusi dokumen yang menawarkan kenyamanan, kemudahan dan konektivitas yang fleksibel.” lanjutnya.