Media Visit: Astragraphia Document Solution Cabang Surabaya Kunjungi Harian Pagi Surya dan Jawa Pos

Surabaya, 26 April 2016 –  Astragraphia Cabang Surabaya berkesempatan mengunjungi dua media besar di Jawa Timur, yakni Harian Pagi Surya dan Jawa Pos. Tujuan kunjungan media kali ini adalah mengetahui bisnis portfolio masing-masing, memperoleh cakupan wilayah, mengetahui cara dan tempat kerja para awak media, serta secara langsung mengundang mereka untuk ikut serta berpartisipasi di acara Konferensi Pers yang diadakan di keesokan harinya. Dari Tim Astragraphia turut hadir Bpk. Eko Wahyudi selaku Chief Executive Business Operation 2, Bpk. Kambang M. Tobing selaku Branch Manager Cab. Surabaya 1, dan Bpk. Leonardo Kurniawan selaku Branch Manager Cab. Surabaya 2.

Tepat pukul 11.00 WIB, Tim Astragraphia sampai ke kantor Harian Pagi Surya yang beralamatkan di Jl. Rungkut Industri III, Surabaya. Sambutan hangat oleh Bpk. M. Taufiq Zuhdi selaku Vice General Manager Business Harian Pagi Surya. Dalam kunjungan ini, tim Harian Pagi Surya sangat terkesan dengan solusi end to end dari Astragraphia Fuji Xerox. Dari pertemuan ini diharapkan Astragraphia dapat membantu memberikan solusi perdokumenan di Harian Pagi Surya.

Tim Astragraphia bersama Bp. M Taufiq Zuhdi (Harian Pagi Surya)Foto Caption: Tim Astragraphia bersama Bpk. M Taufiq Zuhdi (Harian Pagi Surya)

Dari Harian Pagi Surya, Tim Astragraphia berlanjut mengunjungi Jawa Pos, yang beralamatkan di Graha Pena pada pukul 15:00. Kunjungan ini adalah kali ke dua yang dilakukan oleh Tim Astragraphia Cabang Surabaya. Masih dengan Bpk. Okky yang tahun lalu juga menyambut Tim Astragraphia, mendiskusikan apa saja yang terjadi selama setahun ini dan apa yang akan ada kedepannya.

Dengan ke dua kunjungan media tersebut, Astragraphia berharap dapat terus bersinergi dengan media. “Kami sangat senang mendapatkan kesempatan mengunjungi dua media besar di Surabaya, semoga dengan adanya kunjungan ini, kita bisa saling mendukung satu sama lain. Kami juga berharap, sinergi yang terbentuk antara kita adalah untuk jangka panjang.” Ungkap Bpk. Eko Wahyudi.