Legal Services

Kondisi Saat Ini

Industri Legal seperti Law Firm adalah salah satu industri yang cukup tinggi volume pencetakan dokumennya dalam menjalankan aktivitas bisnisnya, terutama di Indonesia dimana akhir-akhir ini terjadi peningkatan kasus -kasus hukum yang kita lihat cukup signifikan.

Terkait dengan dengan perdokumenan kasus hukum tersebut, saat ini industri Law Firm di Indonesia membutuhkan sebuah solusi yang dapat menentukan pembebanan biaya cetak total kepada masing-masing klien-nya secara akurat, transparan dan tersentralisasi . Selain itu juga dibutuhkan proses pencetakan yang secure/private untuk menjaga kerahasiaan dokumen dari masing-masing lawyer-nya.

 

Solusi Astragraphia

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Astragraphia menawarkan Solusi Client Chargeback baik menggunakan solusi sederhana dengan XSA (Xerox Standard Accounting)/Auditron maupun solusi kompleks dengan Equitrac tergantung daripada skala kompleksitas kebutuhan masing-masing Law Firm.

Solusi untuk menjawab kebutuhan tersebut berbasiskan  sistem otentikasi  dan report

  • XSA/Auditron yang sudah built-in di dalam mesin MFD
  • Equitrac untuk memenuhi kebutuhan yang lebih comprehensive
  • Private Charge Print yang adalah metode pencetakan untuk menghindari kesalahan pengambilan dokumen diantara para staff Lawyer

 

Keuntungan Solusi

  • User dapat melakukan pembebanan biaya copy / print / scan kepada klien atau project sebagai biaya dokumen.
  • Adanya report penggunaan per klien atau project sebagai bukti dalam pembebanan biaya.
  • Keamanan dokumen terjaga karena dokumen tidak langsung tercetak, melainkan harus ada proses otentikasi terlebih dahulu.