Fuji Xerox Nomor 1 di Managed Print Services

Xerox/Fuji Xerox No.1 di Managed Print Services

Pertumbuhan Dipicu oleh Penanganan Tantangan Bisnis Pelanggan

Tokyo, 21 Oktober 2010Xerox Corporation dan Fuji Xerox Co., Ltd. mempertahankan posisinya di area Leader untuk bisnis Managed Print Services (MPS). Berdasarkan penelitian IDC di Amerika Serikat dan di dunia, Xerox/Fuji Xerox terdepan di dunia berdasarkan revenue 2009 untuk jasa outsourching MPS global.

Menurut laporan IDC, yang menganalisa vendor dokumen outsourching, termasuk jasa MPS dan Business Process Outsourching (BPO), revenue untuk pasar MPS di tahun 2009 mencapai $7.78 milyard, atau tumbuh 8,1% dibanding tahun sebelumnya. Dari total revenue tersebut, Fuji Xerox/Xerox meraih pangsa pasar sebesar 48,8%.

“Pangsa pasar Xerox yang besardapat disebabkan usahanya memperluas pasar MPS tradisional ke semua jenis usaha, tidak hanya di perkantoran tapi juga in-house production print dan mobile worker support,” kata Michael Orvin, Research Manager IDC.

Menurut IDC, MPS memungkinkan semua skala bisnis perusahaan untuk fokus ke biaya infrastruktur yang berhubungan dengan printing. Pelaksaan program MPS yang baik dapat memotong biaya hingga 30%, meningkatkan produktivitas, mendukung kepatuhan peraturan, dan meningkatkan usaha pelestarian lingkungan.

“Perusahaan-perusahaan mencari Xerox untuk MPS, karena kami tak tertandingi saat mengeksekusi solusi. Kami memberikan komitmen kami untuk memotong biaya dan meningkatkan productivitas – apapun ukuran perusahaan, dimanapun lokasinya dan apapun jenis printer yang dipakainya,” ujar Stephen Cronin, presiden dari Global Document Outsourcing, Xerox.

Selain leader di pasar MPS, Xerox juga berada diposisi yang baik untuk pertumbuhan modal jasa Outsourching BPO. Bersama ACS, sebuah perusahaan Xerox, Xerox kini juga pemimpin di BPO dan jasa pengelolaan document.