ASTRAGRAPHIA’S BUSINESS PARTNER KICK OFF 2017

“ENHANCE BUSINESS GROWTH THROUGH STRATEGIC PARTNERSHIP”

 

Astragraphia melalui Department Printer Channel Business mengembangkan bisnis retail printer Fui Xerox ke seluruh Indonesia melalui jaringan Business Partner yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Pengembangan yang ditujukan untuk meningkatkan pertumbuhan bersama, disatukan dalam sebuah event yang dilaksanakan setiap awal tahun, yaitu Astragraphia’s Business Partner Kick Off yang pada tahun ini dilaksanakan di Bandung pada tanggal 2-3 Februari 2017 dengan tema “Enhance Business Growth Through Strategic Partnership”.

Acara yang dimulai dengan Open Speech dari Bapak Arifin Pranoto selaku Direktur PT Astra Graphia Tbk, dilanjutkan dengan Printer Channel Business Policy oleh Bapak King Iriawan selaku Chief Printer Channel Business, kemudian Business Partner diberikan informasi penting mengenai Laser Printer Channel Overview 2017 dan Low End Office Product Business 2017. Setelah itu, acara hari pertama diakhiri dengan pemberian award kepada Business Partner yang memberikan kontribusi terbaik tahun 2016.

Foto bersama dengan Business Partner Astragraphia

Foto caption: Foto bersama dengan Business Partner Astragraphia

Keceriaan, kebersamaan serta semangat juang dalam menghadapi tantangan untuk mencapai tujuan bersama tercermin saat team Astragraphia dengan Business Partner mengikuti Fun Offroad dengan area yang cukup terjal serta menantang, namun berhasil dilalui dengan baik.

Dan hal inilah yang  juga menjadi harapan bagi Astragraphia khususnya pada Department Printer Channel Business bahwa tantangan boleh saja ada, namun dengan terus memandang pada tujuan yang sama dan dilakukan dengan kerjasama yang baik antara Astagraphia dengan Business Partner, Astragraphia yakin hasil terbaik pasti akan didapat.