Astragraphia Turut Abadikan Perjalanan Setahun Kerja Jokowi-JK

Jakarta, 18 Desember 2015 – Forum Pewarta Foto Indonesia mengadakan pameran fotografi. Yang istimewa, dalam pameran ini, dokumentasi foto-foto yang ditampilkan adalah aktivitas Bapak Jokowi-JK selama 1 tahun masa kerjanya. Sebanyak 40 foto hasil karya para pewarta foto dipamerkan di Museum Bank Mandiri.

Mengetahui akan baiknya kualitas hasil cetakan mesin Fuji Xerox, rekan-rekan pewarta foto menggandeng Astragraphia untuk turut menjadi sponsor dengan mencetak dokumentasi foto yang dipamerkan, katalog foto untuk pengunjung yang berisi seratus foto, undangan dan beragam material cetak lainnya yang diperlukan di acara tersebut.

Hal ini membuktikan bahwa digital laser printing telah mengambil alih fungsi alat cetak foto konvensional. Menggunakan mesin Fuji Xerox type Versant 2100 Press dengan resolusi print 2.400 x 2.400 dpi, kita dapat menghasilkan cetakan foto yang detail dan tajam.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang promosi, namun diharapkan dapat mempererat hubungan antara para pewarta foto dengan Astragraphia.

opsi_2

Foto Caption: Bapak Jokowi berfoto bersama para pewarta foto

Pameran yang berlangsung selama 1 minggu ini, dihadiri langsung oleh Bapak Jokowi, para menteri dan para tamu undangan. Pak Jokowi dengan ramah bercengkrama dengan para pewarta foto secara langsung. Tak lupa, Bapak Presiden RI ke-7 ini, mengucapkan terima kasihnya kepada para pewarta foto yang telah mengabadikan dan menjadi saksi mata, kinerja Jokowi-JK selama 1 tahun.