Astragraphia Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 untuk Kategori Toner Printer dan Mesin Foto Copy

Jakarta, 13 April 2017 – Kompetisi yang kian keras di dunia bisnis menuntut brand untuk terus melakukan inovasi dan adaptif terhadap tren perilaku konsumen. Di era yang serba digital ini, brand harus mampu memasuki ranah digital jika ingin terus bertahan. Astragraphia Document Solution menyadari pentingnya kebutuhan tersebut dan telah membangun beberapa kanal digital sejak Juni 2015 lalu. Inovasi yang dilakukan oleh Astragraphia Document Solution berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 untuk kategori Toner Printer dan Mesin Foto Copy.

Arifin Pranoto, Direktur PT Astra Graphia Tbk mengatakan, “Merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami untuk dapat mempertahankan penghargaan ini. Saluran digital memang sudah menjadi bagian dari fokus bisnis kami untuk memberikan kemudahan dalam komunikasi kepada pelanggan. Pencapaian ini membuat kami termotivasi untuk terus melakukan inovasi terutama di ranah digital. Kami berharap untuk dapat selalu beradaptasi dengan kemajuan teknologi dan tren pada konsumen, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia Astragraphia.”

Bp Arifin Pranoto menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2017

Foto caption: Astragraphia Document Solution mendapatkan Indonesia Popular Brand 2017

Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan penghargaan paling bergengsi dari merek-merek di Indonesia yang berhasil menancapkan popularitas mereknya di era digital berdasarkan 3 parameter pendekatan, yaitu Search Engine Based (40%), Social Media Based (40%), dan Website Based (20%).