Astragraphia perkenalkan Next Generation Managed Print Services di IT Forum 2015

Jakarta, 27 November 2015 – Tidak dapat dipungkiri perkembangan Informasi dan Teknologi (IT) semakin pesat, inilah yang melatarbelakangi InfoKomputer media group mengadakan IT Forum 2015. Mengambil tema “Winning the Digital Era”, forum ini bertujuan agar para praktisi IT dan CIO yang hadir dapat lebih mengerti inovasi digital di era ini dan siap menghadapi tantangan yang ada.

Acara berlangsung pada 26 November 2015, bertempat di Grand on Thamrin, Hotel Pullman HI, Jakarta. event tahunan ini dibuka oleh Bp. Rudiantara selaku Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia. Workshop dan seminar dibagi menjadi 3 kelas, berdasarkan kebutuhan industri yang berbeda-beda. Finansial dan Perbankan, Pemerintahan dan BUMN, serta retail dan manufaktur.

Astragraphia sebagai perusahaan solusi perdokumenan turut serta dalam event tahunan ini. Dalam kesempatan ini, Astragraphia Document Solution memperkenalkan solusi Next Generation Managed Print Services yang dapat menyesuaikan kebutuhan di masing-masing industri. Layanan ini bertujuan membantu perusahaan menghasilkan output yang lebih ekonomis dan efisien. Para tamu undangan antusias dengan datang ke stand Astragraphia untuk dapat berdiskusi secara langsung dengan tim Astragraphia, aplikasi ‘Print Health Check’ juga tersedia untuk mengukur ‘kesehatan’ peralatan dan sistem olah dokumen yang ada di perusahaan, apakah sudah cukup baik atau masih perlu perbaikan.

Dalam memberikan value added kepada pelanggan, layanan ini memiliki 3 tahapan, yaitu: Asses dan Optimize, Secure dan Intergrate, Automate dan Simplify. Dengan adanya tahapan tersebut. Dengan adanya Next Generation Managed Print Services, Astragraphia dapat menjadi sebuah solusi andalan bagi perusahaan dalam menghadapi era digital.

IMG_9209

Foto Caption: Tim Fuji Xerox Global Services Astragraphia menghadiri InfoKomputer Forum 2015.