Astragraphia Partner Gathering “Cetak Banyak Untung Banyak”

Jakarta, 18 Juni 2015 – Astragraphia Document Solution bersama Fuji Xerox Printer Channel Business melaksanakan acara partner gathering dengan tema “Cetak Banyak Untung Banyak”. Acara ini digelar pada hari Kamis, 11 Juni 2015 di ruang Cafetaria Astragraphia kantor pusat. Acara yang berlangsung dari siang hingga sore ini dihadiri oleh para business partner Fuji Xerox Printer dan para karyawan.

Astragraphia Document Solution mengundang main business partner yaitu Usaha Bersama Jaya Abadi (UBJA) untuk dapat mengajak para business partner lainnya bersama-sama mempromosikan keuntungan dari penjualan unit Fuji Xerox type Docucentre SC2020. Produk A3 Color Multifungsi dengan kecepatan 20 ppm sangat tepat menjawab kebutuhan industri SOHO dan UKM. Selain memberikan informasi tentang produk, dalam presentasi juga diinformasikan kemudahan dalam melakukan penjualan unit Docucentre SC2020.

partner-gathering1Foto caption: Para business partner antusias menyimak informasi mengenai produk Fuji Xerox Docucentre SC2020

Dalam kesempatan ini Astragraphia Document Solution dan Fuji Xerox Printer Channel Business mengucapkan apresiasi kepada para business partner yang dengan setia menjual produk Fuji Xerox. Tentu saja, jangkauan service di 29 cabang dan 89 titik layan seluruh Indonesia masih menjadi kunci utama dalam memberikan kepercayaan para business partner untuk terus memasarkan produk Fuji Xerox dan service dari Astragraphia. Semoga kegiatan partner gathering ini dapat menambah informasi dan meningkatkan penjualan kedepannya.

 

partner-gathering2Foto caption: Foto bersama dengan business partner Printer Channel Business