Astragraphia Kolaborasikan Aktivasi Social Media dengan CSR

Jakarta, 28 Oktober 2015 – Momen Hari Anak Nasional yang dirayakan setiap tanggal 23 Juli tidak dilewatkan begitu saja oleh Astragraphia Document Solution. Aktivasi di social media facebook dan twitter (@astragraphia_ds) digalang untuk pengumpulan buku layak pakai untuk anak-anak Indonesia yang kurang beruntung. Dropbox disediakan di kantor pusat dan setiap kantor cabang Astragraphia yang tersebar di 14 kota di Indonesia, tak diduga hasilnya cukup menggembirakan, 374 buku sekolah dan bacaan anak terkumpul dalam periode dua minggu.

Hasil pengumpulan buku tersebut diserahkan oleh Astragraphia kepada Yayasan Vincentius Putra yang berlokasi di sebrang kantor pusat Astragraphia. Penyerahan buku diwakili oleh Bapak Arifin Pranoto, Direktur dan Mr. Takasuke Kaku, Advisor dari Fuji Xerox untuk Indonesia. Tak hanya itu, Astragraphia juga mendonasikan 1 unit laser printer Fuji Xerox untuk menunjang proses belajar mengajar di panti asuhan putra tersebut, acara tersebut berlangsung di tanggal 23 September 2015.

Dalam acara tersebut anak-anak panti asuhan juga berkesempatan untuk bercengkrama dengan Bapak Arifin serta sedikit belajar bahasa Jepang dengan Mr. Kaku, semoga pertemuan singkat ini dapat menginspirasi anak-anak tersebut untuk menjadi pemimpin bangsa yang sukses di kemudian hari.

Astragraphia akan terus berkomitmen untuk memberikan manfaat yang maksimal bagi kemajuan anak Indonesia!

Video liputan acara lengkap dapat dilihat di YouTube Astragraphia Document Solution.

08Foto Caption: Arifin Pranoto secara simbolis serahkan 374 buku dan printer Fuji Xerox

09Foto Caption: Arifin Pranoto dan Takasuke Kaku berbagi cerita masa kecil dengan anak-anak Vincentius Putra

10Foto Caption: Senyum ceria calon pemimpin bangsa