Astragraphia Hadirkan Solusi Terkini Untuk University Press

Bandung, 26 November 2015 – Astragraphia Document Solution menyediakan layanan solusi dokumen terintegrasi dan end-to-end, mulai dari kategori produk home user dan UKM hingga mesin dan solusi pencetakan berskala produksi dengan dukungan prinsipal utama Fuji Xerox. Solusi University Press merupakan salah satu solusi andalan dari portfolio Production Service Business, dimana solusi ini telah diimplementasikan di beberapa universitas besar yang ada di Indonesia seperti Institut Pertanian Bogor (IPB), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Gajah Mada (UGM), Universitas Sebelas Maret (UNS) dan dalam waktu dekat solusi Astragraphia juga akan hadir di beberapa University Press yang ada diluar Pulau Jawa.

Untuk mempertahankan eksistensi Astragraphia Document Solution dikalangan Penerbit Perguruan Tinggi, maka pada tanggal 23-24 Oktober 2015, Astragraphia Document Solution menjadi sponsor utama di acara Musyawarah Nasional Kedua, Asosiasi Penerbit Perguruan Tinggi Indonesia yang mengangkat tema Revitalisasi (eksistensi) Penerbitan Perguruan Tinggi di Indonesia, acara tersebut dilaksanakan di Institut Teknologi Bandung.

Dalam acara tersebut, Bpk. Arifin Pranoto, Direktur Astragraphia dan Bpk. Marshel V. Matulessy, PSB Product Marketing Head juga menjadi pembicara, mereka memberikan paparan tentang solusi cetak digital melalui teknologi laser printing terkini yang akan mampu meningkatkan produktivitas bagi University Press.

Acara ditutup dengan kunjungan ke workshop ITB Press yang secara total menggunakan mesin dan solusi pencetakan dari Astragraphia. Peserta dapat melihat langsung kualitas cetak dan kehandalan mesin Fuji Xerox, serta mendengarkan testimoni dari ITB Press akan efisiensi proses yang dapat dilakukan dengan mesin Fuji Xerox, serta kepuasan mereka atas layanan purna jual Astragraphia yang dapat diandalkan sehingga kesinambungan produksi dapat terus terjaga.

bpk._arifin_pranoto,_direktur_astragraphia_menjadi_salah_satu_pembicaraFoto Caption: Bpk. Arifin Pranoto, Direktur Astragraphia menjadi salah satu pembicara

bpk._arifin_pranoto_menjelaskan_solusi_fuji_xerox_di_booth_astragraphiaFoto Caption: Bpk. Arifin Pranoto menjelaskan solusi Fuji Xerox di booth Astragraphia