Astragraphia – Fuji Xerox Hadir di Xtraordinary Xpo in Xchange

Tangerang Selatan, 7 Desember 2015 – Fotografi kini menjadi suatu hal yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, dari mulai sekedar hobi hingga dijadikan sebagai profesi utama. Foto yang diambil oleh sang fotografer tentunya suatu saat ingin dipamerkan dengan hasil cetak yang prima kepada para penikmat seni, untuk itulah Astragraphia dan Fuji Xerox mensponsori acara yang bertajuk XXX (Xtraordinary Xpo in Xchange) yang berlokasi di Bintaro Jaya Xchange Mall. Acara yang didedikasikan untuk para antusias foto di area Jabodetabek berlangsung selama tiga hari dari tanggal 4 – 6 Desember 2015 menghadirkan rangkaian acara berupa pameran foto, stand produk, kompetisi foto dan talk show.

Stand Astragraphia – Fuji Xerox cukup ramai didatangi pengunjung karena menghadirkan solusi cetak dokumen dan foto dengan kualitas terbaik dan teknologi terkini di berbagai jenis dan ukuran media kertas. Sebut saja Fuji Xerox Versant 80 Press yang menjadi produk andalan saat itu, memiliki keunggulan untuk dapat mencetak long banner printing dengan ukuran 13″ x 25.9″ (330 x 660 mm) dengan resolusi cetak hingga 2400 x 2400 dpi dan mampu mencetak sebanyak 80 lembar hanya dalam 1 menit, cocok untuk mencetak foto panorama.

Tidak hanya itu, serangkaian produk untuk segmen korporasi dan UKM juga dihadirkan di stand Astragraphia – Fuji Xerox, laser printer maupun mesin multifungsi yang telah dilengkapi dengan teknologi cetak nirkabel atau wifi ini dibanderol mulai dari harga Rp 800-an ditambah lagi promo yang menarik seperti hadiah shopping voucher dan diskon untuk pembelian bahan habis pakainya (toner).

Semoga kegiatan ini mampu menjadikan Fuji Xerox sebagai alat cetak digital pilihan para fotografer Indonesia.