Astragraphia Document Solution Memperkenalkan Mesin Multifungsi Fuji Xerox S2110

AG-Launching DC S2110 

Hadir dengan ukuran yang compact namun performa penuh tenaga, Fuji Xerox DocuCentre S2110 memberikan solusi yang cerdas untuk pengguna

 

 

Jakarta, 1 Agustus 2017 – Hari ini, Astragraphia Document Solution memperkenalkan mesin multifungsi Fuji Xerox DocuCentre S2110, yang melengkapi jajaran DocuCentre seri S. DocuCentre S2110 merupakan mesin multifungsi entry-level yang cocok untuk digunakan oleh Usaha Kecil Menengah (UKM). DocuCentre S2110 merupakan penerus DocuCentre S2011 yang populer di kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

 

Dari total keseluruhan pelaku usaha di Indonesia, 99 persen merupakan UKM. UKM ini perlu didukung dan digali potensinya agar semakin berkembang. Sebab, UKM memiliki peran yang cukup penting dalam perekonomian negara, karena dapat berkontribusi mengurangi angka pengangguran, memerangi kemiskinan, sekaligus menciptakan produk-produk unggulan Indonesia yang dapat bersaing di kancah internasional, sehingga dapat mengurangi belanja impor. Fuji Xerox menghadirkan mesin DocuCentre S2110 ini kepada masyarakat Indonesia dan mengusung fitur-fitur yang dapat menunjang kegiatan pada UKM dengan harga yang kompetitif.

 

DocuCentre S2110 yang diluncurkan kali ini telah mendapatkan pembaruan fitur sehingga lebih mumpuni dibandingkan model sebelumnya. Tipe baru ini hadir dengan desain yang lebih compact dan lebih ringkas dengan peningkatan kecepatan copy dan cetak hingga 21 halaman per menit (ppm). Dari sisi harga, DocuCentre S2110 juga menawarkan efisiensi harga yang sesuai dengan kebutuhan UKM.

AG-Launching DC S2110-2

 

Fitur-fitur pendukung yang terdapat pada mesin multifungsi ini cocok untuk digunakan oleh berbagai industri, misalnya keuangan termasuk perbankan, pendidikan, hingga perhotelan. Terdapat fitur collated yang memungkinkan urutan halaman dokumen dapat langsung tersusun per set secara otomatis saat di copy lebih dari satu rangkap. Ada pula fitur auto skew correction, yang berfungsi untuk mengoreksi posisi kartu identitas yang belum tepat pada scanning glass. Dengan menggunakan fitur ini, pengguna dapat meng-copy empat kartu identitas dalam satu halaman penuh, atau meng-copy kartu identitas bersamaan dengan dokumen lain, misalnya Kartu Keluarga.

 

DocuCentre S2110 juga mendukung fitur local and network pull scan yang memungkinkan beberapa pengguna untuk melakukan scan dokumen dari beberapa perangkat komputer yang berbeda di jaringan yang sama. Aplikasi Fuji Xerox’s Print and Scan Hub yang mudah dioperasikan, memudahkan pengguna untuk melakukan scan dokumen apapun.