Astragraphia Document Solution Dorong Kemajuan Entrepreneur Industri Kreatif Agar Lebih Produktif dan Ekspresif

 

Industri kreatif nasional saat ini tengah berkembang pesat, data dari Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) mengungkapkan bahwa tahun 2016 lalu, produk-produk industri kreatif Indonesia bisa meraih pemasukan hingga Rp 852 triliun. Jumlah tersebut menunjukkan bahwa industri kreatif memiliki potensi yang besar dalam memberikan kontribusi terhadap kemajuan negara kita. Sudah saatnya potensi yang dimiliki oleh para pelaku industri kreatif di Indonesia ini dengan serius dikembangkan agar membuahkan hasil yang maksimal,

 

Sebagai pemimpin di bidang solusi cetak, Astragraphia Document Solution ingin memberikan kontribusi lebih kepada para pengusaha dan calon pengusaha, terutama dalam peningkatan perekonomian dengan membangun semangat entrepreneur baru di industri kreatif.

 

Menggandeng entrepreneur muda sekaligus paper craft blogger, Evelyn Gasman, Astragraphia Document Solution menggelar diskusi tentang bagaimana trend industri graphic art. Evelyn sendiri bergerak di bidang papercraft, yaitu seni membuat objek dari bahan dasar kertas.

 

Astragraphia dan Fuji Xerox memberikan dukungan kepada pelaku bisnis industri graphic art dengan menghadirkan mesin DocuCentre VI C Series. Mesin terbaru dari Fuji Xerox ini dapat digunakan oleh para pelaku industri graphic art tingkat pemula hingga menengah, dengan kualitas terdepan di kelasnya.

 

Fitur-fitur yang terdapat pada mesin ini diantaranya kemampuan mencetak kertas dengan gramatur sampai dengan 300 gsm, teknologi super EA Eco Toner yang membuat kualitas cetak menjadi jauh lebih baik, kecepatan yang bervariasi dari 25-70 ppm, mobile print, cetak kertas long banner, security print, print anywhere, kecepatan scan hingga 270 ipm, High Resolution Photo hingga 1.200 x 2.400 dpi. Dengan kelebihan tersebut, mesin Fuji Xerox DocuCentre VI C Series siap mendorong kemajuan entrepreneur industri kreatif agar lebih produktif dan ekspresif.

Astragraphia-Fuji Xerox siap mendorong kemajuan entrepreneur industri kreatif