Astragraphia Document Solution Cabang Surabaya mengunjungi Bisnis Indonesia dan Jawa Pos

Kamis, 4 Juni 2015 – Astragraphia Cabang Surabaya berkesempatan mengunjungi 2 media besar, yaitu Bisnis Indonesia dan Jawa Pos. Selain bertujuan memperkenalkan Astragraphia Document Solution Cabang Surabaya, tujuan pertemuan ini adalah mengetahui bisnis portfolio masing-masing, memperoleh cakupan wilayah, hingga mengetahui ruang kerja para awak media. dari tim Astragraphia turut hadir Bp. Mangara Pangaribuan selaku Chief Executive Branch Operation 2 bersama Bp. Kambang M Tobing dan Bp. Leonardo Kurniawan selaku Branch Manager Surabaya 1 dan Surabaya 2. Perwakilan Account Manager dan Sistem Analyst juga ikut serta dalam moment yang jarang terjadi ini.

img_1760Foto Caption: Kiri-kanan: Bp. Kambang M.T, Bp Mangara. P. Bp. Faisal, Bp. Leonardo. K

Pagi hari, tim Astragraphia sampai di kantor Bisnis Indonesia yang bertempat di Jl. Berbek, Surabaya. Bp Faisal sebagai Kepala Biro Bisnis Indonesia menyambut kami dengan penuh semangat dan keramahannya.
Di Sore harinya, tim Astragraphia Document Solution Surabaya melanjutkan perjalanan menuju Graha Pena, yang menjadi kantor Jawa Pos. Tim diajak berkeliling melihat ruang kerja rekan rekan jurnalis. Moment ini menjadi lebih special karena pada Oktober 2011, Jawa Pos dikukuhkan sebagai koran anak muda dunia dengan predikat Newspaper of The Year oleh World Young Reader Prize 2011. Suatu penghargaan tertinggi bagi eksistensi media cetak.

img_1771Foto Caption: Tim Astragraphia bersama Bp. Okky perwakilan dari Jawa Pos

Dapat bersinergi dengan media merupakan kesempatan yang sangat baik bagi suatu perusahaan. Semoga dengan kesempatan ini, Astragraphia dapat lebih dikenal baik bagi media dan masyarakat.
“Senang sekali, hari ini kami bisa berkesempatan untuk mengunjungi 2 media besar di Surabaya. Semoga dengan adanya kunjungan ini, kita bisa saling mensupport satu sama lain.”, ungkap Bp. Mangara Pangaribuan