Astragraphia Document Solution bersama Mitra Bisnis Dorong Pertumbuhan Industri Kreatif di Jawa Timur, Hadirkan Solusi dan Produk Dengan Value Terbaik untuk Pelanggan

Surabaya, 5 Juni 2015 – Saat ini industri grafika di Jawa Timur menunjukkan tren pertumbuhan yang positif seiring dengan banyak bermunculannya enterpreneur muda yang bergerak di industri kreatif yang membutuhkan solusi cetak dan digital printing yang beragam. Dengan dukungan penuh dari mitra bisnis yang ada di Jawa Timur, prinsipal Fuji Xerox dan layanan purna jual Astragraphia, semakin mengukuhkan positioning Astragraphia Document Solution sebagai penyedia solusi cetak dan layanan bisnis all-in-one bagi perusahaan. Karenanya Astragraphia Document Solution bersama dengan mitra bisnis berkomitmen untuk menjadi garda depan pendorong bagi pemberdayaan industri kreatif di Jawa Timur.

Mangara Pangaribuan, Chief Executive, Branch Operation II, PT Astra Graphia, Tbk, mengatakan, “Kami ingin industri kreatif bisa menjadi salah satu faktor yang dapat meningkatkan roda perekonomian Jawa Timur, dengan sentra usaha percetakan dan grafika menjadi bagian yang mendorong multiplier efek untuk memajukan industri lainnya. Karenanya kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan solusi dan produk dengan value terbaik untuk pelanggan kami di Jawa Timur sehingga mereka dapat meningkatkan cost efficiency dan mengurangi cost production.”

img_1793Foto Caption: Bpk. Kambang M Tobing memberikan gambaran tentang Astragraphia Cabang Surabaya

Surabaya memiliki potensi pasar yang sangat besar untuk industri printing. Seperti diketahui, Surabaya adalah kota terbesar kedua setelah Jakarta dan pintu masuk ke Indonesia timur. Dengan tumbuhnya industri kreatif, tidak hanya di Jawa Timur, tapi juga di Indonesia Timur, tentunya membutuhkan dukungan produk, solusi dan layanan printing bagi perusahaan skala besar hingga usaha kecil dan menengah (UKM).

img_1795Foto Caption: Bpk.Mangara. P memberikan plakat kepada Bp. Boentoro dari Patra digital print