Astragraphia Document Solution Bersama Fuji Xerox Hadirkan Varian Aplikasi Dokumen Kreatif Bagi Startup dan Enterprenuer

 

Dengan memperkenalkan varian solusi dokumen kreatif, diharapkan dapat mendorong produktivitas dan efisiensi, bagi perusahaan skala enterprise, menengah (UKM), dan startup

 

Jakarta, 8 Juni 2017 – Di tengah dinamisnya perekonomian Indonesia, persaingan antar pemain menjadi semakin ketat. Para pemain atau pelanggan terus berusaha agar dapat mempertahankan bisnisnya tetap menguntungkan (profitable) dan beroperasi dengan se- efektif dan se-efisien mungkin. Menjawab tantangan dan kebutuhan ini, pada hari ini, Astragraphia Document Solution memaparkan solusi penghematan biaya pengeluaran perusahaan yang terbukti memberikan efisiensi bagi perusahaan hingga 30% bahkan lebih.

 

Bagi skala perusahaan menengah (UKM) dan Start up,  Astragraphia Document Solution juga menghadirkan varian aplikasi dokumen kreatif yang dapat mendorong kemunculan inovasi baru bagi pelaku industri kreatif tanah air. Varian aplikasi kreatif yang diperkenalkan dan didemokan hari ini antara lain: solusi print dimana saja dan kapan saja dari KligMe, solusi print  untuk media Mug, dan solusi editing foto DocuPix bagi para fotografer.

 

“Varian aplikasi kreatif yang kami hadirkan, diharapkan dapat menggairahkan pelaku industri kreatif agar mereka terus berkarya dan berinovasi, sehingga dapat berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi nasional. Kami bangga, bisa menjadi penggerak dan membantu para enterprenuer agar mengembangkan skala bisnis-nya lebih luas lagi terutama di industri kreatif” tambahnya.