Astragraphia Dianugerahi ReBi Award 2016 sebagai Pelopor Layanan Purna Jual dengan Waktu Perbaikan 3 Jam untuk Mesin Fuji Xerox

 

Jakarta, 23 November 2016 – PT Astra Graphia Tbk, salah satu anak perusahaan Astra Internasional yang dikenal sebagai leader di bidang solusi dokumen di Indonesia kembali membuktikan eksistensi dan kualitas dalam layanan purna jual dengan mendapat Rekor Bisnis (ReBi) Award 2016 sebagai “Pelopor Layanan Purna Jual dengan Waktu Perbaikan Maksimal 3 Jam untuk Mesin Fuji Xerox”. Penganugerahan ReBi Award ini merupakan sebuah bentuk apresiasi dan pengakuan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan atau organisasi atas kesuksesan dan dedikasinya dalam menghasilkan berbagai karya dan prestasi terbaik di industri masing-masing.

 

Penghargaan yang diberikan ini merupakan hasil yang diperoleh dari beberapa tahapan yang dijalankan, yakni penyaringan nominasi yang dilakukan oleh panitia Rekor Bisnis (ReBi), verifikasi data dan pembuktian/penjelasan klaim rekor di hadapan Dewan Juri. Dewan Juri yang dihadirkan merupakan para pakar bisnis, jurnalis, akademisi dan konsultan.

Bp Arifin Pranoto, Direktur Independen PT Astra Graphia Tbk menerima penghargaan REBI Award yang diberikan oleh Ibu Amelia E Maulana

Foto caption: Bp Arifin Pranoto, Direktur Independen PT Astra Graphia Tbk menerima penghargaan REBI Award yang diberikan oleh Ibu Amelia E Maulana

 

Arifin Pranoto selaku Direktur Independen PT Astra Graphia Tbk mengatakan, ”Kami sangat berbangga hati dan merasa terhormat karena memenangkan penghargaan bergengsi sebagai pelopor layanan purna jual dengan waktu perbaikan maksimal 3 jam untuk mesin Fuji Xerox. Astragraphia memiliki keyakinan bahwa inovasi merupakan sebuah proses transformasi dari ide dan aktivitas yang mempunyai nilai tambah tinggi bagi terciptanya kepuasan bisnis pelanggan kami. Dengan menghadirkan kecepatan layanan purna jual, kami ingin Astragraphia Document Solution menjadi resolusi perbaikan peralatan multifungsi Fuji Xerox yang handal, terpercaya dan tercepat di Indonesia.”

 

Penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) merupakan hasil kerja sama antara Tera Foundation dan Harian Seputar Indonesia yang mempercayai bahwa sebuah apresiasi sanggup untuk meningkatkan semangat kompetisi yang sehat dan mendorong prestasi yang lebih baik di dunia bisnis.  Dalam Penyelenggaraan ini, ReBi didukung oleh salah satu marketing research terkemuka di Indonesia yakni Frontier Consulting Group.

 

ReBi Award yang diperoleh PT Astra Graphia Tbk menambah deret panjang pencapaian perusahaan selama satu tahun terakhir ini. Beberapa penghargaan yang telah diperoleh antara lain Indonesia Most Admired Company 2016 dan Indonesia Popular Digital Brand Award 2016.