Astragraphia Bersama Intipratama Global Mandiri Hadirkan Produk Terbaru Dari Fuji Xerox Di Kota Balikpapan

Balikpapan, 13 Mei 2015 – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) cabang Balikpapan bersama dengan Business Partner-nya PT Intipratama Global Mandiri (IGM) memperkenalkan rangkaian produk Laser Printer A4 terbaru dari Fuji Xerox.

Dengan dukungan penuh dari prinsipal Fuji Xerox dan layanan purna jual Astragraphia, semakin mengukuhkan eksistensi IGM sebagai pemimpin dalam penyedia produk, solusi dan layanan yang terintegrasi untuk bisnis dan korporasi di pulau Kalimantan, khususnya kota Balikpapan.
Fuji Xerox membuktikan komitmennya untuk terus memperluas varian produk dengan inovasi dan teknologi terkini dalam setiap produk yang dihasilkan. Produk unggulan yang diluncurkan hari ini adalah:

Laser Printer Monochrome (B/W) A4 :

  • DocuPrint P225d / P365dw / M225dw / M225z / M265z
  • DocuPrint P115dw / M115w / M115fw

Laser Printer Warna A4 :

  • DocuPrint CP115w / CP225w / CM115w / CM225fw

konten

Fitur utama yang menjadi andalan adalah Wireless (Wi-Fi) Connectivity. Di jaman yang menuntut konektivitas dan mobilitas tinggi membuat kita tidak terelakkan lagi dengan tuntutan cetak nirkabel untuk menunjang kecepatan dan produtivitas kerja. Diperkuat dengan software AirPrint dan Google Cloud Print memungkinkan anda untuk langsung melakukan perintah cetak dari beragam gadget ke printer Fuji Xerox tanpa harus mengunduh aplikasi atau menginstal print driver, bahkan dengan fitur ‘Wi-Fi Direct’ anda tetap dapat melakukan wireless printing tanpa fasilitas internet. Sangat cocok bagi anda yang mengutamakan kemudahan, kecepatan dan fleksibilitas.

Fuji Xerox DocuPrint seri 225 dan 265 telah diperlengkapi dengan monitor layar sentuh (touch screen) untuk kemudahan dan kecepatan operasi. Seluruh rangkaian produk kini bisa didapat dengan harga perolehan yang lebih terjangkau dan kompetitif, penggunaan toner yang lebih efisien dan ramah lingkungan, dengan tidak melupakan kualitas cetak yang prima dengan resolusi cetak hingga 1,200 x 2,400 dpi.

“Suatu kombinasi yang sempurna antara produk Fuji Xerox yang handal dengan layanan service dari Astragraphia selaku distributornya yang tersebar di seluruh penjuru pulau Kalimantan. Membuat kami mantap untuk berpartner dalam memasarkan produk Fuji Xerox. Kami yakin kerjasama ini akan membantu percepatan pertumbuhan bisnis kami” ujar Kusmarindi, Managing Director IGM.
“Kerjasama antara Astragraphia dengan IGM telah dimulai sejak pertengahan tahun 2014, kami yakin memilih IGM sebagai rekan bisnis utama kami dalam memasarkan produk laser printer Fuji Xerox di Kalimantan, khususnya kota Balikpapan. IGM merupakan bagian dari Intipratama Group, sebuah grup perusahaan besar dan terpercaya.“ Ungkap Muhammad Samsuwar, Branch Manager, Astragraphia Balikpapan.

Rangkaian produk terbaru dari Fuji Xerox ini hadir di Mall Balikpapan dari tanggal 13-17 Mei 2015 dan telah diliput oleh Tribun News, Kaltim Post, dan Balikpapan Post.

konten2